Get this widget!

Selasa, 21 Oktober 2014

Latar Belakang Pendidikan Sistem Ganda



       Dalam menjalankan aktivitasnya manusia selalu mencari cara untuk memudahkan pekerjaannya tersebut, manusian melakukan inovasi dari ide - ide yang terpikirkan dan menciptakan teknologi sebagai hasil dari pemikiran manusia. Seiring perkembangan jaman, teknologi tidak hanya digunakan sebatas untuk kehidupan manusia sehari - hari tetapi juga dalam hal komunikasi,terutama dalam lingkungan perkantoran. Dulu sebuah instansi pemerintah yang berada jauh dari Ibu kota membutuhkan jasa tukang pos untuk mengantar surat agar dapat mengirimkan informasi ke instansi pemerintah yang ada di Ibu kota, namun masih terbatas oleh jarak dan waktu.
       Dengan adanya teknologi, manusia menjadi di mudahkan dalam berkomunikasi. Manusia dapat bertukar informasi tanpa terbatas oleh jarak dan waktu dengan adanya teknologi Internet, dengan ditemukannya Internet  manusia dapat melakukan aktivitasnya dengan lebih cepat dan efisien. Tetapi dalam pengaplikasian nya, teknologi Internet memerlukan pengetahuan tertentu untuk pemasangan dan perawatan perangkat yang di perlukan untuk menggunakan Internet.
       Maka dari itu SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan yang berperan dalam mencetak sumber daya manusia yang memiliki kompetensi dan fropesionalisme. Yang di butuhkan dalam pekerjaan di bidang teknologi komputer dan jaringan.

0 comments:

Posting Komentar